Monday, March 14, 2011

Google Dirumorkan Luncurkan Jejaring Sosial Baru


Google memang tak punya latar belakang jejaring sosial yang cukup bagus. Setelah gagal dengan Google Wave dan Google Buzz yang belum bisa merebut pasar Twitter, raksasa internet itu dikabarkan membuat jejaring sosial baru. Namanya adalah Circles.

Rumor hangat ini muncul dari situs RWW.com, yang dikutip dari Neowin, Senin (14/3/2011). Menurut situs tersebut, Circles bakal diumumkan pada ajang South by Southwest Interactive (SXSW).

"Apa yang kami dengar adalah benar adanya. Layanan ini akan menawarkan fitur foto, video, dan pesan status. Untuk merebut hati konsumen, Google harus memiliki sesuatu yang lebih inovatif dari yang ditawarkan Facebook atau Twitter," tulis situs RWW.

Lalu bagaimana tanggapan Google menanggapi rumor ini. Menurut situs AllThingsD, dalam ajang SXSW Google menolak rumor jejaring sosial baru tersebut. Juru bicara Google mengatakan, tak ada layanan baru yang diumumkan Google pada ajang SXSW kali ini.

"Ia bahkan tak mengatakan apapun yang berkaitan dengan nama Google Circles yang berada dalam tahap pengembangan," kilahnya, dalam laporan AllThingsD.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 
coompax-digital magazine