Tuesday, March 29, 2011

April 2011, Dell Hadirkan Saingan Galaxy Tab


April 2011 mendatang, Dell Indonesia siap menghadirkan saingan tablet Samsung Galaxy Tab. Inilah yang sudah ditunggu. Dell Streak 7.

Bertempat di EX Plaza, Selasa (29/3/2011),berkesempatan menyaksikan sneak-preview Dell Streak 7 yang kala itu dipamerkan kepada sejumlah media.

Dell Streak 7 masih hadir dengan OS Android 2.2 Froyo. Namun tablet saingan Samsung Galaxy Tab ini telah dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 2 yang tentunya membuat performanya lebih 'berlari'.

Layaknya Dell Streak 5 inch terdahulu, Streak 7 pun diperkuat teknologi layar anti gores Gorilla Glass. Berbekal layar 7 inch, tablet Android ini memiliki resolusi WVGA 800 x 600 pixel. Streak 7 juga dilengkapi kamera depan sebesar 1.3 megapixel. Sementara kamera belakangnya adalah 5 megapixel.

Untuk dukungan browser, tablet ini telah dilengkapi Adobe Flash 10.1. Dari sisi kapasitas data, Streak 7 memiliki kapasitas 16 GB internal storage (up to 32 GB additional storage), selain itu tablet ini dilengkapi baterai 2780 mAh.

Berapa harganya?

Willy Hendrajudo Marketing Manager, Consumer Business Dell Indonesia, memaparkan bahwa produk ini bakal hadir bulan April mendatang.

Sayang saat ditanya apakah harga produk yang bakal bersaing dengan Galaxy Tab tersebut dijual diatas Rp 6 Juta, Willy masih menutup mulut. "Nantilah. Kita lihat dalam waktu dekat ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 
coompax-digital magazine