Tuesday, February 15, 2011

Microsoft: Ponsel WP 7 Nokia akan Fenomenal



Microsoft mengumbar janji bahwa duetnya dengan Nokia bakal melahirkan ponsel Windows Phone 7 yang fenomenal. Berbicara di ajang Mobile World Congress (MWC) 2011 di Barcelona, Steve Ballmer selaku CEO Microsoft menambahkan bahwa update WP 7 akan menambah beberapa fitur penting.

Aliansi dua vendor kakap ini cukup banyak menuai sikap skeptis. Saham Nokia sempat anjlok setelah pengumuman kemitraannya dengan Microsoft. Namun Ballmer mengklaim masuknya Nokia ke platform mobile Microsoft adalah berita bagus bagi operator, developer dan konsumen.

"Kami melakukan start yang kuat. Kami yakin, Nokia akan memberikan ponsel Windows yang benar-benar fenomenal," klaim Ballmer, dikutip dari Reuters, Selasa (15/2/2011).

Microsoft menargetkan akan ada volume signifikan ponsel Nokia berbasis WP 7 dipasarkan di tahun 2012. Di sisi lain, ia berjanji update WP 7 mendatang akan termasuk grafis web lebih powerful, integrasi dengan Twitter dan kemampuan lebih baik dalam melakukan beberapa task sekaligus.

Ballmer menambahkan, Microsoft akan menjual lebih banyak lagi perangkat berbasis Windows Phone 7 di tahun 2011 ini. Itu termasuk handset dengan harga lebih murah dalam rangka menjangkau pasar-pasar baru.

"Kami akan punya ponsel dengan harga lebih murah di pasar tahun ini," demikian janji Andy Lees, Microsoft Mobile President.

Sumber:  ( fyk / fyk )

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

 
coompax-digital magazine